Minggu, 07 Desember 2014

Asuransi pengangkutan ( Cargo Insurance ) sebagai perlindungan pengiriman barang anda

Asuransi pengangkutan ( Cargo Insurance ) sebagai perlindungan pengiriman barang anda

Asuransi jenis ini mencakup antara lain: 
 pengiriman komersial atau pribadi. 
Conto dalam kasus kecelakaan ketika barang anda atau kargo  dipindahkan oleh kapal, truk, kereta api, atau pesawat. Selama transportasi pengiriman baik itu secara nasional atau internasional bahwa  kargo atau barang kiriman  anda terjadi kerusakan dan  kerugian yang disebabkan oleh  pembajakan, bencana alam, huru hara, gunung meletus.
 
Anda harus membeli asuransi ini jika anda sering terlibat dalam pengiriman kargo baik itu dalam skala besar maupun kecil.
  
Hal pertama yang akan anda rasakan adalah ketenangan pikiran. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi saat barang anda (kargo) dalam perjalanan jauh dan pembeli menunggu apakah barang tersebut aman, tidak mengalami musibah, dan terjadi  keadaan yang ter tak terduga sebelumnya seperti  bencana alam, huru hara.

Oleh karena itulah kenapa  asuransi pengangkutan barang ini dibuat. Salah satunya adalah dirancang untuk melindungi kepentingan pemilik kargo fiskal selama kargo dalam transit dari penjual kepada pembeli. Ini adalah hal yang sangat penting, banyak orang berpikir bahwa memindahkan cargo itu adalah hal yang sederhana dan tidak beresiko.  Dan masih ada juga orang yang belum paham alasan kenapa harus mengasuransikan barang pribadi mereka, seperti mobil dan barang berharga lainnya dan cenderung menganggap tidak perlu atau membuang-buang biaya, bahkan berpikiran sempit auransi akan bertambah kaya jika saya bergabung. Tapi yang terpenting saya sudah memberikan gambaran dan resiko anda sendiri yang tanggung.
Mencari sebuah  perusahaan asuransi pengangkutan yang bagus adalah hal yang mudah. Karena hampir semua asuransi pengangkutan memberikan cakupan untuk bahan kehilangan atau kerusakan pada kargo selama transit, baik internasional maupun domestik. Anda akan memperoleh polis asuransi kiriman anda sendiri dengan kerugian dibayarkan langsung kepada anda atau kepada siapa saja orang yang  anda pilih atau yang berhak menerimanya. Demi keamanan kargo atau barang kiriman anda, maka jangan abaikan keuntungan anda memiliki asuransi ini.,
 
 
Jika Anda Memerlukan Asuransi Cargo 
Hubungi saya Mauludin


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar